Bumi Tanpa Gravitasi




Oleh Esme Fadliha


Betapapun kuat, aku tak ingin seperti gravitasi...menjadi penarik tak terkalahkan saat kau terlepas dari apapun itu yang kau pegang di atas sana.  Tak sedikit pun aku akan mengikhlaskan ketika kau datang hanya karena aku menarikmu pulang...menyeretmu kuat-kuat dan menjadi satu-satunya tempatmu berpijak.

Betapapun kuasa, mustahil aku berniat menjadi gravitasi...menjadi alasan kejatuhanmu dari jutaan mimpi yang kau gapai-gapai di atas sana.  Takkan kubiarkan apapun itu yang disebut konstanta menghisapmu tanpa ampun dan membuatmu mematuhi hukum yang ditimbulkannya...

Karena aku bukan bumi yang memaksa apapun yang melambung, jatuh ketika kehabisan daya...

Kau punya kebebasan untuk memilih....

Terbang melayang sampai habis daya,

atau mendarat dengan tepat dimanapun kau ingin berpijak...

karena jika aku jadi bumi tempat kau rebah, aku bumi tanpa gravitasi..

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.